Jual Kerai Bambu

Jual Kerajinan Bambu
0853.1006.1187 (AS), Jual Kerai Bambu
kerai bambu jakarta,kerai bambu yogyakarta,kerai bambu bogor,kerai bambu surabaya,kerai bambu jogja,kerai bambu semarang,kerai bambu bandung,kerai bambu depok,kerai bambu,kerai bambu bali

Bambu merupakan bahan lokal yang sudah sangat dikenal di Indonesia dan  memegang peranan sangat penting dalam kehidupan masyarakat, ini dapat dilihat dari banyaknya penggunaan bambu pada berbagai keperluan masyarakat kita sejak nenek moyang kita ada.
Di Indonesia ditemukan sekitar 60 jenis dan bambu  banyak ditemukan di dataran rendah sampai pegunungan dengan ketinggian sekitar 300 m diatas permukaan laut.   Pada umumnya ditemukan ditempat-tempat terbuka dan daerahnya bebas dari genangan air. Dari kurang lebih 1.000 species bambu dalam 80 genera, sekitar 200 species dari 20 genera ditemukan di Asia Tenggara (Dransfield dan Widjaja, 1995).

Di Indonesia bambu hidup merumpun (symphodial), kadang-kadang ditemui berbaris membentuk suatu garis pembatas dari suatu wilayah desa yang identik dengan batas desa. Di Jawa, penduduk  sering menanam bambu disekitar rumahnya dicampur dengan tanaman lain untuk berbagai keperluan.

Berbeda dengan bambu di negara China dan Amerika Latin, tanaman bambu berdiri sendiri-sendiri seperti pohon pinus sehingga lurus dan tinggi. Kualitas bambunya sanagt baik dan sudah diklasifikasikan sebagai bahan untuk struktur dimana masyarakat dapat membeli bambu sesuai dengan kebutuhannya dan kualitas yang diinginkan.

Bambu dikenal memiliki sifat-sifat yang sangat menguntungkan untuk dimanfaatkan karena,  batangnya kuat, ulet, lurus, rata, keras, mudah dibelah, mudah dibentuk dan mudah dikerjakan serta ringan sehingga mudah diangkut. Selain itu bambu juga relatif murah dibandingkan dengan bahan bangunan lain seperti kayu.

Kami menjual aneka kerajinan bambu, anyaman bambu, tirai bambu, krey bambu, kerai bambu, dan kursi bambu. 

Ketentuan order:  

1. Barang dibuat sesuai dengan pesanan, tidak ada stock yang ready.  
2. Order masuk produksi setelah transfer diterima penuh di depan.
3. Lama waktu produksi 7-10 hari kerja.  
4. Proses produksi sangat dimungkinkan mengalami keterlambatan,karena over proses.  
5. Untuk pengiriman kami memakai pihak ketiga yaitu expedisi, jika ada keterlambatan sepenuhnya bukan tanggung jawab kami, tapi kami akan tetap mengusahakan tracking historisnya.  
6. Contack Person Kami Feny Fianti Siringo atau pin: 747FEF21  
7. BCA an FENY FIANTI SIRINGO no 0-373-4946-71  

Hubungi kami di  
BBM : 747FEF21 or 
AS : 085310061187  
an FENY FIANTI SIRINGO  
Dusun Juwangen Gang Tanjung 1 No 18 Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta
Rp 40.000,-/meter

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Feny Fianti | Grosir Kerajinan Bambu
Copyright © 2011. Jual kerajinan bambu,kerajinan bambu jogja,kerajinan bambu kayu - Kerajinan Bambu Jogja
Template Created by Kerajinan Bambu Published by Grosir Kerajinan Bambu
Proudly powered by Kerajinan Bambu Jogja